Download DivX Windows 32 / 64 Bit v10.9.1 (Terbaru 2023)

DivX Untuk PC

Pemutar video DivX adalah program untuk memutar berbagai video seperti AVI, MP4, DivX, dan MKV. Ini adalah salah satu pemutar media terbaik untuk Windows 10 yang memungkinkan Anda memutar video resolusi UltraHD 4K. Pengguna dapat menggunakan alat ini untuk melakukan streaming video di DLNA (Digital Living Network Alliance).

Nilai
5/5 - (1 vote)
DeveloperDivX, LLC
LisensiFreeware / Media Player
Versi10.9.1
Ukuran4 MB
Sistem OperasiWindows XP, 7, 8, 10 dan 11

Riwayat : Old Version
(Versi Lama)

Gambar DivX (Komputer Laptop)

  • Free Download DivX Windows 32 64 Bit (Terbaru 2023) Windows Last Version for Windows PC Laptop Offline Installer Google Drive
  • Unduh Gratis Download DivX Windows 32 64 Bit (Terbaru 2023) Windows untuk Windows PC Komputer dan Leptop Versi Lama Terbaru

Deskripsi Fitur DivX

DivX Software adalah yang pertama dari jenisnya, perangkat lunak video pemenang penghargaan yang memungkinkan siapa saja memutar, membuat, dan streaming video favorit mereka, termasuk DivX, MKV, dan HEVC hingga 4K. Unduhan gratis perangkat lunak DivX memberikan pemutar media perangkat lunak, konverter video, server media DLNA, dan ekstensi pemutar web serta uji coba plug-in gratis yang membawa pengalaman video dan audio Anda ke tingkat berikutnya.

DivX Player

DivX Player adalah pemutar media perangkat lunak yang memberikan pemutaran video berkualitas tinggi dalam format populer, termasuk HEVC hingga 4K. Transfer video ke disk atau USB dengan DivX To Go atau streaming video dengan mudah ke perangkat terdekat dengan fungsi “Stream To” dan “Cast To”.

DivX Converter

DivX Converter adalah konverter video mudah yang membuat video dalam format video paling populer di web DivX, MKV, MP4, dan HEVC ke 4K. Mengonversi video menjadi DivX memastikan file Anda akan diputar di lebih dari 1 miliar perangkat DivX.

DivX Web Player DivX Web Player

adalah ekstensi web lintas-browser sederhana yang mengalirkan semua format video populer, termasuk video HEVC hingga 4K, dengan pemutaran progresif, bitrate adaptif, dan teknologi streaming langsung eksperimental.

Server Media DivX Dengan Server

Media DivX Anda dapat melakukan streaming video, musik, dan foto ke perangkat atau Chromecast yang kompatibel dengan DLNA di rumah Anda. Dapat diakses melalui DivX Player, pilih “Stream To” untuk perangkat DLNA Anda atau “Cast To” untuk streaming ke Chromecast.

Paket Video Paket

Video menambahkan dukungan ke DivX Converter untuk format video MPEG-2 dan VC-1. Format MPEG-2 (MPG, TS, VOB, dan SVCD) memberi Anda penghematan ukuran file utama, terutama untuk semua DVD yang menghabiskan ruang di rak Anda. Format VC-1 (M2TS dan TS) memberikan penghematan file untuk video Blu-ray definisi tinggi di DivX Converter.

Dolby Audio Edition

DivX Player dan DivX Web Player dengan Dolby Audio™ memberi komputer Anda dukungan untuk format audio AC3 dan simulasi speaker suara surround untuk pengalaman audio yang kuat dan menawan. Dengan teknologi Dolby® yang terintegrasi ke dalam edisi khusus pemutar DivX, Anda mendengar audio berkualitas home theater dari suara digital yang digunakan untuk siaran, DVD, cakram Blu-ray, dan banyak lagi.

DFX Audio Enhancer DFX Audio Enhancer adalah plug-in audio yang meningkatkan kualitas soundtrack video Anda dengan mengaktifkan atau menyesuaikan efek audio yang berbeda.

Download DivX Terbaru

Link Alternatif (Google Drive)

Jika kamu mengalami kesulitan untuk download gratis melalui web server resmi DivX, berikut ini merupakan alternatif yang kami sediakan.

Perlu diketahui bahwa program DivX tersebut diupload sebagaimana adanya dari situs resmi DivX.

Semua nama, merek dagang, gambar yang disebutkan di situs web ini hanya untuk referensi, dan semuanya milik pemiliknya masing-masing.

DivX Bahasa Inggris [EN]

(DivX 32/64 Bit)

DivX Official Link

Untuk menjaga keamanan pada perangkat kamu, silahkan download DivX original last version secara langsung melalui server official link.

Download DivX secara langsung melalui server resmi tentu akan lebih aman dan terhindar dari virus daripada download file dari luar hosting asli.

DivX Bahasa Inggris [EN]

(DivX 32/64 Bit)

Info DivX Update Terbaru – Last Version

  • Ini memiliki perpustakaan media yang membantu Anda melacak semua video.
  • Anda dapat membuat daftar putar dan juga mengulang daftar putar Anda.
  • Alat pemutar MP4 ini memungkinkan Anda untuk melompati adegan favorit Anda.
  • DivX memungkinkan Anda untuk melacak video pribadi dan pembelian Anda.
  • Ini menawarkan pemutaran HEVC (High-Efficiency Video Coding) gratis.

Free Gratis Unduh DivX Old Version

Untuk melihat semua versi yang pernah di rilis oleh DivX silahkan kunjungi halaman resmi DivX download archives. Halaman tersebut merupakan kumpulan versi DivX dari yang terbaru hingga versi lama kamu bisa download melalui link official DivX releases history.

Download DivX v10.9.1 PC WindowsFebruary, 22nd 2023

Leave a Comment