26 C
Semarang
Saturday, December 3, 2022

Cara Beli Pulsa di OVO Murah

Adam Muiz
Adam Muizhttps://adammuiz.com/
The only thing I know is that on the other side of a decision, I'm there. And if I'm there, no matter what path I go, there'll always be something to love.

Artikel Pilihan

Pulsa saat ini digunakan baik untuk komunikasi melalui hp dengan telpon dan sms, selain itu pulsa juga bisa digunakan untuk mebayar listrik. Dulu untuk mengisi pulsa kita harus datang langsung ke sebuah kounter, saat ini ada banyak cara untuk membeli pulsa.

Jika kita ingin membeli pulsa dengan uang cash kita bisa beli secara langsung melalui minimarket seperti alfamart ataupun indomart. Metode pembelian pulsa lain yang tidak kalah populer yaitu kita bisa membelinya melalui kartu debit yang kita miliki. Beberapa bank menyediakan layanan pembelian pulsa ini, baik melalui mesin ATM ataupun lewat mbanking dan ibanking.

Semua metode yang ada membuat kita lebih mudah untuk mendambah pulsa secara cepat. Saat ini banyak orang beralih membeli pulsa melalui internet dengan Online Shop dan E-wallet karena diketahui memiliki beragam promosi seperti diskon, cashback dan potongan harga.

Cara Isi Pulsa Via Aplikasi OVO

Banyak tersedia Online Shop ataupun E-wallet yang memberikan layanan pembelian pulsa. Salah satu E-wallet yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia yaitu OVO. Berikut ini cara membeli pulsa melalui aplikasi OVO :

  1. Pastikan saldo pada akun OVO mencukupi untuk membeli pulsa.
  2. Jika saldo kurang maka silahkan lakukan Top Up OVO dengan berbagai metode yang tersedia.
  3. Pada halaman utama di beranda OVO terdapat beberapa menu, pilih Pulsa
  4. Selanjutnya kita diminta untuk memasukan nomor telepon, selain mengisi nomor handphone secara manual kita juga bisa mengambil dari kontak yang sudah tersimpan, sehingga lebih praktis.
  5. Setelah memilih nomor yang akan di isi pulsa, secara otomatis OVO akan mendeteksi provider nomor yang digunakan. Jadi kamu tidak perlu memilih manual mengisi Indosat, Telkomsel, Tri, XL, Smartfren dsb.
  6. Pilih nominal pulsa yang ingin di isikan, maka akan ditampilkan detail biaya yang perlu dibayarkan yang akan langsung dipotongkan melalui saldo OVO.
  7. Jika sudah pilih konfirmasi, setelah itu akan diminta untuk memasukan PIN OVO.
  8. Setelah itu transaksi akan diproses dan secara otomatis saldo ovo akan terpotong saat pembelian berhasil dilakukan.

Itulah cara membeli pulsa dengan cepat menggunakan aplikasi OVO E-Wallet. Dengan memanfaatkan layanan pembelian pulsa yang terdapat di OVO kita juga bisa menjadikannya untuk bisnis berjualan pulsa. Jika kamu masih bingung dengan tutorial diatas silahkan lihat video tutorial berikut ini untuk lebih jelasnya.

Video Cara Tambah Pulsa Melalui OVO

Salam kenal dari Adam Muiz !
Support mencapai 10K Subscriber yuk
😁 Terimakasih
Follow Adam Muiz on WordPress.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis