Download Driver Canon i80 [Terbaru 2022]

Adam Muiz
Adam Muizhttps://adammuiz.com/
The only thing I know is that on the other side of a decision, I'm there. And if I'm there, no matter what path I go, there'll always be something to love.

Salam Kenal

Artikel Pilihan

Unduh Juga : Download Office 2021 Gratis

Mencetak dengan model Canon PIXMA i80 berjalan dengan teknologi cetak inkjet internal yang cocok untuk pencetakan warna. Faktor bentuk mesin adalah yang portabel, sedangkan mesin juga merupakan perangkat nirkabel dengan adaptor daya internal. Di sisi lain, ia menggunakan tegangan nominal 120 volt AC pada frekuensi 60 Hz. Padahal, konsumsi daya operasional sekitar 15 watt dalam lingkungan daya eksternal.

Baca Juga : Pengertian Printer – Sejarah, Fungsi, Macam Jenis dan Contoh

Download Driver i80 Canon Bubble Jet

Nilai
5/5 - (1 vote)
Google Drive [32/64]
(Printer Driver Windows)
DOWNLOAD
Google Drive [32/64]
(Driver for Win Vista)
DOWNLOAD
Official LinkDOWNLOAD
PengembangCanon
Sistem OperasiWindows OS
Windows XP
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows 11 64 Bit

Baca Juga : Pengertian Driver – Fungsi, Macam Jenis dan Cara Kerja

Spesifikasi Printer Canon PIXMA i80 Inkjet

Mencetak dengan perangkat ini dalam warna hitam putih adalah pada kecepatan 14 halaman per menit (ppm). Tetapi pencetakan berwarna hingga 10 ppm tanpa mengurangi kualitas output. Selanjutnya, mesin Canon PIXMA i80 menggunakan opsi antarmuka USB standar serta IrDA. Juga, beberapa spesifikasi pencetakan langsung termasuk Canon Bubble Jet Direct dan PictBridge. Ini juga mendukung pencetakan tanpa bingkai, yang merupakan metode ideal untuk mencetak foto.

Jenis media yang kompatibel dari mesin ini meliputi penggunaan amplop, kertas foto glossy, kertas resolusi tinggi, dan transfer setrika. Jenis kertas lainnya termasuk kertas foto materi, kertas foto standar, kertas biasa, kertas foto semi-gloss, dan film transparan. Selain itu, ukuran medianya juga beragam namun ada yang berukuran A4, A5, B5, legal, dan letter A dengan ukuran custom. Berat media yang didukung adalah antara 64 dan 270 gsm.

Mesin ini tidak menggunakan baterai tetapi kompatibel dengan dua jenis kartrid; satu untuk hitam dan yang lainnya, warna. Dari segi resolusi cetak, hasil kualitas cetak maksimal dari printer ini sekitar 4800 x 1200 dpi. Padahal, resolusi terkecil adalah 600 dpi sementara semua faktor lainnya tetap konstan. Mesin ini kompatibel dengan penggunaan berbagai versi sistem operasi. Pilihannya termasuk Apple MacOS 8.6 hingga 9.x; dan MacOS X 10.2.1, serta Windows 98/Me/2000/XP. Unduh driver Printer Canon PIXMA i80 dari situs web Canon.

Unduh Juga : Download Windows 11 Gratis Ori Terbaru

Salam kenal dari Adam Muiz !
Support mencapai 10K Subscriber yuk
😁 Terimakasih
Follow Adam Muiz on WordPress.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis