Download Driver Canon iX6860 [Terbaru 2022]

Adam Muiz
Adam Muizhttps://adammuiz.com/
The only thing I know is that on the other side of a decision, I'm there. And if I'm there, no matter what path I go, there'll always be something to love.

Salam Kenal

Artikel Pilihan

Unduh Juga : Download Office 2021 Gratis

Model printer Canon PIXMA iX6860 memiliki beberapa spesifikasi yang mencengangkan, antara lain foto dan dokumen berkualitas tinggi hingga 1 picolitre. Memiliki teknologi cetak dengan resolusi cetak maksimal hingga 9600 x 2400 titik per inci (dpi). Dalam mode pencetakan dokumen cepat, kecepatannya mencapai 14,5 gambar per menit (ipm) untuk pencetakan hitam. Sebaliknya, pencetakan warna pada kecepatan 10,4 ipm, sedangkan pencetakan tanpa bingkai mendukung ukuran A3+.

Download driver Canon PIXMA iX6860 untuk Microsoft Windows 32-bit – 64-bit dan Sistem Operasi Macintosh.

Baca Juga : Pengertian Printer – Sejarah, Fungsi, Macam Jenis dan Contoh

Download Driver iX6860 Canon

Nilai
5/5 - (1 vote)
Google Drive [32/64]
(Full Driver Package)
DOWNLOAD
Google Drive [32/64]
(XPS Printer Driver)
DOWNLOAD
Google Drive [32/64]
(Printer Driver Windows)
DOWNLOAD
Official LinkDOWNLOAD
PengembangCanon
Sistem OperasiWindows OS
Windows XP
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows 11 64 Bit

Baca Juga : Pengertian Driver – Fungsi, Macam Jenis dan Cara Kerja

Spesifikasi Printer Canon PIXMA iX6860

Kecepatan pencetakan lab foto rata-rata hingga 36 detik per halaman. Beberapa fitur lainnya termasuk fitur pencetakan seluler, termasuk ponsel dan tablet iOS atau Android. Pada saat yang sama, mesin bekerja pada pencetakan dua sisi melalui operasi manual. Selain itu, caranya adalah dengan menginstal aplikasi solusi pencetakan PIXMA di dalam perangkat. Pada saat yang sama, ini kompatibel dengan aplikasi Apple AirPrint dan Google Cloud Print.

Ketika ada kebutuhan untuk mencetak di dalam rumah, mesin dapat bekerja dalam mode senyap untuk kebisingan yang paling sedikit. Ada juga auto power on dan off untuk pengoperasian yang mudah dan untuk menghemat energi. Mesin ini adalah bintang energi dan sesuai dengan EPEAT untuk menunjukkan kesesuaiannya dengan lingkungan. Kemudian, ia memiliki perangkat lunak yang mudah digunakan termasuk ‘taman gambar saya’, template solusi, dan film Full HD. Kartrid tinta yang kompatibel termasuk model kartrid PGI-650BK dan CLI-651Y/M/C/BK.

Dalam hal jenis kertas yang didukung, model Canon PIXMA iX6860 dapat bekerja dengan kertas biasa dan kertas resolusi tinggi. Lainnya termasuk variabel kertas foto, kertas foto matte, dan pilihan kertas foto glossy. Beberapa jenis media yang tidak umum termasuk t-shirt transfer, stiker foto glossy, dan amplop. Selain itu, mesin mendukung ponsel atau tablet untuk mencetak melalui Android atau Apple OS. Versi OS ini masing-masing dapat menginstal perangkat lunak Google Cloud Print dan Apple AirPrint. Unduh driver Canon PIXMA iX6860 dari Situs Web Canon.

Unduh Juga : Download Windows 11 Gratis Ori Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis