Download Driver Canon MP476 [Terbaru 2022]

Adam Muiz
Adam Muizhttps://adammuiz.com/
The only thing I know is that on the other side of a decision, I'm there. And if I'm there, no matter what path I go, there'll always be something to love.

Salam Kenal

Artikel Pilihan

Unduh Juga : Download Office 2021 Gratis

Model printer Canon PIXMA MP476 adalah produk luar biasa yang ideal untuk pencetakan langsung yang mudah dari kamera. Mendukung penggunaan kartu memori yang kompatibel sambil menampilkan status melalui layar LCD 1,8 inci. Dengan model printer Canon PIXMA MP476, resolusi cetak yang dapat dicapai mencapai 4800 titik per inci (dpi). Namun saat memindai, resolusi maksimumnya mencapai 2400 dpi dan juga mempertahankan kualitas keluaran terbaik.

Download driver Canon PIXMA MP476 untuk Microsoft Windows 32-bit – 64-bit dan Sistem Operasi Macintosh.

Baca Juga : Pengertian Printer – Sejarah, Fungsi, Macam Jenis dan Contoh

Download Driver MP476 Printer Canon

Nilai
5/5 - (1 vote)
Google Drive [32 Bit]
(MP Printer Driver)
DOWNLOAD
Google Drive [64 Bit]
(MP Printer Driver)
DOWNLOAD
Official LinkDOWNLOAD
PengembangCanon
Sistem OperasiWindows OS
Windows XP
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows 11 64 Bit

Baca Juga : Pengertian Driver – Fungsi, Macam Jenis dan Cara Kerja

Spesifikasi Printer Canon PIXMA MP476

Pencetakan dan penyalinan berjalan pada kecepatan 22 halaman per menit (ppm) untuk pencetakan dokumen hitam putih. Namun untuk pencetakan dan penyalinan berwarna, kecepatannya sekitar 17 ppm saat menggunakan pencetakan foto langsung. Pilihan lain dalam fitur ini termasuk penggunaan kartu langsung, indeks foto, dan PictBridge. Elemen lain dari perangkat ini termasuk slot multi-kartu yang memungkinkan pencetakan lebih mudah melalui komponen nirkabel.

Pencetakan nirkabel juga dapat melalui opsi Bluetooth sementara tetap kompatibel dengan format JPEG dan PNG. Pengguna juga dapat memilih dan mencetak hanya gambar yang diinginkan melalui lembar indeks foto. Model Canon PIXMA MP476 juga memiliki fungsi Bintang Cepat yang menghilangkan semua masa tunggu untuk produksi yang lebih cepat. Ini juga memiliki teknologi Canon FINE untuk volume tetesan minimal 2 picolitres (pl) untuk cetakan yang realistis.

Teknologi cetaknya juga memiliki print head nozzle tinggi untuk pencetakan yang lebih cepat dan akurat. Padahal, ia dapat mencetak foto tanpa bingkai dalam 46 detik dalam resolusi luar biasa 4800 dpi. Selain itu, ia juga memiliki pemecah gambar otomatis yang menghasilkan intensitas warna, kecerahan, dan nada objek yang ideal. Dengan kata lain, hasil akhir membawa kepatuhan terhadap orisinalitas sebanyak mungkin dengan keseimbangan yang akurat.

Demikian pula, Canon PIXMA MP476 menggunakan teknologi ChromaLife100 untuk cetakan tahan pudar selama bertahun-tahun yang akan datang. Unduh driver Canon PIXMA MP476 dari Situs Web Canon.

Unduh Juga : Download Windows 11 Gratis Ori Terbaru

Salam kenal dari Adam Muiz !
Support mencapai 10K Subscriber yuk
😁 Terimakasih
Follow Adam Muiz on WordPress.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis