25 C
Semarang
Tuesday, November 29, 2022

Download Driver Canon PRO-10 [Terbaru 2022]

Artikel Pilihan

Unduh Juga : Download Office 2021 Gratis

Model printer Canon PIXMA PRO-10 adalah mesin yang ideal untuk produksi foto untuk kinerja optimal dengan kualitas output yang sempurna. Output kualitas maksimum yang dapat diharapkan pengguna dari mesin ini adalah hingga 4800 x 2400 dot per inci (dpi). Ia juga memiliki metode cetak inkjet profesional hingga 10 single in dan sistem tinta LUCIA. Namun, sistem ini memiliki Chroma Optimizer dan ukuran tetesan tinta minimum 4 picolitre (pl) dan print head FINE.

Download driver Canon PIXMA PRO-10 untuk Microsoft Windows 32-bit – 64-bit dan Sistem Operasi Macintosh.

Catridge Tinta yang Didukung

Foto Hitam, Catridge Tinta Hitam Matte PGI-72, Catridge Tinta Cyan, Kuning, Magenta PGI-72, Abu-abu, Red Ink Catridge PGI-72, Ink Catridge Chroma Optimizer PGI-72

Baca Juga : Pengertian Printer – Sejarah, Fungsi, Macam Jenis dan Contoh

Download Driver PRO-10 Printer Canon

Nilai
5/5 - (1 vote)
Google Drive [32/64]
(Printer Driver Windows)
DOWNLOAD
Google Drive [32/64]
(XPS Printer Driver)
DOWNLOAD
Official LinkDOWNLOAD
PengembangCanon
Sistem OperasiWindows OS
Windows XP
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows 11 64 Bit

Baca Juga : Pengertian Driver – Fungsi, Macam Jenis dan Cara Kerja

Spesifikasi Printer Canon PIXMA PRO-10

Kecepatan Canon PIXMA PRO-10 tergantung pada kerumitan dokumen di mesin dan warna kotak tinta. Misalnya, model kartrid tinta dasar adalah seri model PGI-72, yang memiliki versi terpisah untuk warna yang berbeda. Beberapa warna klasik termasuk abu-abu, cyan, magenta, kuning, dan hitam, semua tentang foto. Dalam hal jenis media, opsi yang didukung termasuk kertas biasa dan kertas seni rupa “Museum Etching” (FA-ME1).

Beberapa jenis kertas lainnya antara lain kertas foto matte, stiker foto, kertas foto glossy, dan kertas foto matte. Mesin ini memasok media input melalui baki belakang, yang dapat menampung hingga 150 lembar kertas biasa. Selain suplai utama, ada juga feeder manual yang akan menampung satu lapis dalam satu waktu. Di Direct Disc Print Tray, dapat menghasilkan CD, DVD, atau Blu-ray Disc. Ini juga mendukung kisaran berat antara 64 dan 105 gsm untuk kertas biasa.

Fitur menarik lainnya dari kemampuan mesin termasuk pencetakan tanpa bingkai pada ukuran kertas tertentu. Misalnya, mesin dapat mencetak pada kertas ukuran A3+, A3, A4, letter, dan foto dalam mode ini. Ini juga mendukung pencetakan dua sisi (dupleks), tetapi hanya melalui pengoperasian perangkat secara manual. Mencetak pada DVD atau CD biasanya memerlukan perangkat lunak yang disertakan dalam paket printer. Unduh driver Canon PIXMA PRO-10 dari Situs Web Canon.

Unduh Juga : Download Windows 11 Gratis Ori Terbaru

Salam kenal dari Adam Muiz !
Support mencapai 10K Subscriber yuk
😁 Terimakasih
Follow Adam Muiz on WordPress.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis