26 C
Semarang
Wednesday, June 29, 2022

Download Driver Canon TR4551 [Terbaru 2022]

Adam Muiz
Adam Muizhttps://adammuiz.com/
The only thing I know is that on the other side of a decision, I'm there. And if I'm there, no matter what path I go, there'll always be something to love.

Artikel Pilihan

Unduh Juga : Download Office 2021 Gratis

Model printer Canon PIXMA TR4551 meningkatkan produktivitas alat berat baik untuk penggunaan di rumah maupun di kantor. Beberapa atribut luar biasa termasuk multitasking dengan pencetakan dupleks otomatis dan ADF 20 halaman. Pencetakan dupleks sangat penting untuk mencetak pada kedua sisi halaman sementara ADF menyediakan persediaan kertas tambahan. Mesin ini juga dapat dengan ahli menangkap detail paling halus dalam publikasi untuk menghasilkan pencetakan tanpa bingkai berkualitas tinggi yang unik.

Detail Kartrid Tinta

  • Kartrid Tinta Hitam Standar PG-545 (180 halaman)
  • Kartrid Tinta Warna Standar CL-546 (180 halaman)
  • Kartrid Tinta Hitam XL Opsional PG-545XL (400 halaman)
  • Kartrid Tinta Warna XL Opsional CL-546XL (300 halaman)

Baca Juga : Pengertian Printer – Sejarah, Fungsi, Macam Jenis dan Contoh

Download Driver TR4551 Printer Canon

Nilai
5/5 - (1 vote)
Google Drive [32/64]
(Full Driver Package)
DOWNLOAD
Google Drive [32/64]
(MP Printer Driver)
DOWNLOAD
Official LinkDOWNLOAD
PengembangCanon
Sistem OperasiWindows OS
Windows XP
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows 11 64 Bit

Baca Juga : Pengertian Driver – Fungsi, Macam Jenis dan Cara Kerja

Spesifikasi Printer Canon PIXMA TR4551

Menggunakan mesin ini juga memastikan bahwa pengguna memaksimalkan ruang meja dengan desainnya yang ringkas dan kertas yang dimuat di depan. Beberapa aplikasi penting memudahkan untuk menghubungkan perangkat pintar untuk mencetak, menyalin, dan memindai dokumen. Beberapa aplikasi penting termasuk Apple AirPrint, Mopria, Google Cloud Print, dan lainnya. Pengguna juga dapat mengamankan dokumen yang dipindai ke cloud melalui Google Drive, OneDrive, Evernote, dan Dropbox.

Ada juga operasi yang efisien dan koneksi nirkabel ke perangkat rumah pintar seperti Alexa. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengelola proyek dari jarak jauh dengan detail teknis yang akurat seperti level tinta dan status printer. Juga, isi kotak printer termasuk printer 4-dalam-satu, 2 kartrij FINE, dan kabel listrik. Selain itu, ini juga berisi CD-ROM set-up, manual, dan dokumen lainnya.

Pada mode ISO, kecepatan pencetakan hingga 8,8 gambar per menit (ipm) untuk cetak hitam putih. Di sisi lain, kecepatan pencetakan sekitar 4,4 ipm untuk dokumen berwarna. Pencetakan tanpa bingkai untuk 4 x 6 inci membutuhkan waktu rata-rata 70 detik. Sebagai properti hemat daya, printer ini dapat mati dan hidup secara otomatis dengan sendirinya. Komponen tampilan juga terdiri dari monokrom titik penuh dan memiliki desain yang mudah digunakan. Pemuatan kertas dilakukan melalui baki depan untuk kemudahan lebih lanjut. Unduh driver Canon PIXMA TR4551 dari Situs Web Canon.

Unduh Juga : Download Windows 11 Gratis Ori Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis