Unduh Juga : Download Office 2021 Gratis

Salah satu fitur dasar model printer Epson L15150 adalah print head PrecisionCore-nya yang terdiri dari 800 nozzle untuk warna hitam dan 256 nozzle untuk pencetakan warna. Selain itu, ia juga memiliki ukuran tetesan tinta minimum tidak lebih dari 3,8 pikolitre (pl). Dari segi teknologi tinta, tinta pigmen dapat mencetak dokumen berwarna dan hitam dengan nyaman. Epson L15150 ini juga memiliki driver internal untuk melakukan pencetakan dupleks dan menjalankan berbagai versi OS.

Baca Juga : Pengertian Printer – Sejarah, Fungsi, Macam Jenis dan Contoh

Download Driver L15150 Printer Epson

Nilai
5/5 - (1 vote)
Printer Epson Driver 32 Bit
(Google Drive Link)
DOWNLOAD
Printer Epson Driver 64 Bit
(Google Drive Link)
DOWNLOAD
Official LinkDOWNLOAD
PengembangEpson
Sistem OperasiWindows OS
Windows XP
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows 11 64 Bit

Baca Juga : Pengertian Driver – Fungsi, Macam Jenis dan Cara Kerja

Spesifikasi Printer Epson L15150

Dapat mencetak, menyalin, dan memindai dokumen dengan kualitas tinggi dan kecepatan output sebagai printer multifungsi. Resolusi cetak optimal yang dapat diperoleh pengguna dari model Epson L15150 adalah hingga 4800 x 2400 titik per inci (dpi). Selain itu, pencetakan standar dengan perangkat ini memiliki kecepatan rata-rata 32 halaman per menit (ppm) untuk dokumen monokrom atau hitam putih. Di sisi lain, pencetakan warna memiliki 22 ppm sedangkan berat kertas rata-rata adalah 75 gsm.

Sementara itu, ketika mencetak pada standar cetak ISO/IEC 24734, tarifnya cukup berbeda. Misalnya, pencetakan monokrom sekarang 25 ppm sedangkan pencetakan warna adalah 12 ppm. Sebaliknya, kecepatan pencetakan dupleks adalah sekitar 16 ppm untuk monokrom dan sembilan ppm untuk warna. Dalam hal waktu keluar halaman pertama, dokumen hitam putih membutuhkan waktu 5,5 detik sedangkan dokumen berwarna membutuhkan waktu 8,5 detik. Pemindaian dengan perangkat ini memiliki kecepatan 26 gambar per menit (ipm) dengan komponen ADF dalam mode pemindaian satu sisi untuk dokumen hitam.

Dan kecepatan untuk pemindaian warna satu sisi adalah sekitar sembilan ipm dengan pemindaian ADF dan 10 detik dengan pemindaian flatbed. Di sisi lain, pemindaian dokumen hitam dua sisi dengan kertas A4 memiliki kecepatan kerja 11,5 ipm dengan pemindai ADF. Dan kecepatan pemindaian dua sisi untuk dokumen berwarna adalah enam ipm dengan pemindaian ADF. Unduh driver Epson L15150 dari Situs Web Epson.

Unduh Juga : Download Windows 11 Gratis Ori Terbaru

Salam kenal dari Adam Muiz !
Support mencapai 10K Subscriber yuk
😁 Terimakasih

Note :

All software application programs and games are not hosted on our site. The file is reuploaded as is from another site that we use as a reference.

Users are required to know the legal regulations for the use of information or applications and we do not have any responsibility for that use.

Please report it to the web admin if you find incorrect information, broken links, harmful identified applications, or requests for deletion of posts related to copyright or other things.

Admin contact via email: mail@adammuiz.com
We will try our best to respond to your message within one day.

Important, understand the rules for using our site in more detail on the following page: Disclaimer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Free Download Driver Printer Versi Terbaru Gratis Unduh Last Version Untuk Komputer PC Laptop Windows Vista XP 7 8 10 11 32 64 Bit

Download Driver Canon i-SENSYS LBP6650dn [Terbaru 2022]

0
Unduh Juga : Download Office 2021 Gratis Printer Canon i-SENSYS model LBP6650dn merupakan mesin dengan kualitas yang luar biasa seperti kualitas dan kecepatan yang maksimal....