Artikel Pilihan

ePSXe Untuk LINUX

ePSXe (emulator PSX yang disempurnakan) adalah emulator konsol video game PlayStation untuk perangkat keras PC berbasis x86 dengan Microsoft Windows atau Linux, serta perangkat yang menjalankan Android.

CATATAN: Saat ini, paket ini masih dalam tahap awal dan masalah paling menonjol yang diketahui adalah bahwa suara hanya dapat bekerja pada perangkat suara utama di komputer.

Nilai
5/5 - (2 votes)
DeveloperePSXe team
LisensiFreeware (Gratis)
Versi2.0.5
Ukuran1.3 MB
Sistem OperasiLINUX : Ubuntu / Debian

Riwayat : Old Version
(Versi Lama)

Download ePSXe untuk Berbagai Perangkat Lain :

Gambar ePSXe (Komputer Laptop)

  • Free Download ePSXe PS1 Emulator Last Version for Windows PC Laptop Offline Installer Google Drive
  • Unduh Gratis ePSXe PS1 Emulator untuk Windows PC Komputer dan Leptop Versi Lama Terbaru

Deskripsi Fitur ePSXe

Selama setengah tahun, ePSXe dikembangkan secara pribadi. Ketika dirilis pada 14 Oktober 2000, ePSXe adalah sebuah revolusi di kancah emulasi PSX, yang membanggakan kompatibilitas dan kinerja yang lebih tinggi daripada emulator PlayStation lainnya saat itu.

Setelah ePSXe 1.6.0 dirilis pada tanggal 5 Agustus 2003, pengembangannya tampaknya terhenti, dengan rumor yang mengklaim bahwa kode sumber telah hilang karena kegagalan hard disk. Namun, pada tanggal 5 April 2008, pengembang ePSXe membuat pernyataan publik yang mengungkapkan bahwa pada musim panas 2007 mereka telah memutuskan untuk melanjutkan pengembangan emulator, karena dorongan dari pengguna. Pada tanggal 24 Mei 2008, ePSXe versi 1.7.0 dirilis.

Pada tanggal 30 Agustus 2012, pengembang kembali mengumumkan rilis ePSXe untuk Android, serta mengatakan bahwa ePSXe untuk Windows sedang dalam pengujian versi 1.8.0. Versi ini dirilis pada tanggal 9 November 2012.

Download ePSXe Terbaru

ePSXe Official Link

Untuk menjaga keamanan pada perangkat kamu, silahkan download ePSXe original last version secara langsung melalui server official link.

Download ePSXe secara langsung melalui server resmi tentu akan lebih aman dan terhindar dari virus daripada download file dari luar hosting asli.

ePSXe Bahasa Inggris [EN]

(ePSXe LINUX 32-Bit)

(ePSXe LINUX 64-Bit)

Link Alternatif (Google Drive)

Jika kamu mengalami kesulitan untuk download gratis melalui web server resmi ePSXe, berikut ini merupakan alternatif yang kami sediakan.

Perlu diketahui bahwa program ePSXe tersebut diupload sebagaimana adanya dari situs resmi ePSXe.

Semua nama, merek dagang, gambar yang disebutkan di situs web ini hanya untuk referensi, dan semuanya milik pemiliknya masing-masing.

ePSXe Bahasa Inggris [EN]

(ePSXe LINUX 32 Bit)

(ePSXe LINUX 64 Bit)

Info ePSXe Update Terbaru – Last Version

Seperti banyak emulator modern, ePSXe menggunakan plug-in untuk mengemulasikan fungsi drive GPU, SPU (suara), dan CD-ROM, model yang pertama kali dibuat di PSEmu Pro. Game dapat dimuat dari drive CD komputer atau dari salah satu dari banyak jenis gambar CD langsung dari hard drive pengguna.

Sebuah fitur patch memungkinkan pengguna untuk menerapkan patch game. Game yang belum tentu berjalan dengan baik, atau bahkan mulai sama sekali, dapat diperbaiki dan dimainkan melalui penggunaan file patch ePSXe dalam format .ppf. Tidak semua game yang rentan terhadap bug memiliki patch ppf yang ditulis untuk mereka.

Tidak seperti beberapa emulator PlayStation alternatif yang dapat menggunakan emulasi tingkat tinggi untuk meniru efek BIOS PlayStation, ePSXe berfungsi dengan gambar BIOS resmi Sony PlayStation. Karena berbagai gambar BIOS PlayStation dilindungi hak cipta oleh Sony, distribusinya ilegal. Untuk alasan ini, ePSXe tidak dibundel dengan gambar BIOS PlayStation mana pun, yang mengharuskan pengguna untuk menyediakannya untuk emulator.

Plug-in

  • GPU: Sebagian besar plugin GPU berjalan dengan Direct3D, OpenGL, atau Glide API, dan tersedia sebagai freeware atau open source
  • SPU: Plug-in SPU dapat meniru segalanya mulai dari musik hingga efek suara, dengan berbagai tingkat keberhasilan tergantung pada pengaturan plug-in, dan tentu saja plug-in yang digunakan
  • CD-ROM: ePSXe hadir dengan plug-in CD-ROM inti, tetapi banyak lainnya tersedia untuk diunduh secara gratis dan banyak yang dapat meniru hingga tujuh jenis mode baca yang berbeda
  • Masukan: Plug-in inti sudah cukup, tetapi ada yang lain yang memungkinkan lebih banyak fungsionalitas.

Free Gratis Unduh ePSXe Old Version

Untuk melihat semua versi yang pernah di rilis oleh ePSXe silahkan kunjungi halaman resmi ePSXe download archives. Halaman tersebut merupakan kumpulan versi ePSXe dari yang terbaru hingga versi lama kamu bisa download melalui link official ePSXe releases history.

Download ePSXe v2.0.5 Linux Desktop PC30 Agustus 2021
Salam kenal dari Adam Muiz !
Support mencapai 10K Subscriber yuk
😊 Terimakasih

Note :

All software application programs and games are not hosted on our site. The file is reuploaded as is from another site that we use as a reference.

All mentioned software are registered trademarks of their authors or marks (basically you need have to own the original software licence which you will be going to use).

Users are required to know the legal regulations for the use of information or applications and we do not have any responsibility for that use.

Please report it to the web admin if you find incorrect information, broken links, harmful identified applications, or requests for deletion of posts related to copyright or other things.

Get in touch with us : Contact Form
We will try our best to respond to your message within one day.

Important! make sure you understand the rules for using our site.
For more detail please visit the following page: Disclaimer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis