28 C
Semarang
Wednesday, November 30, 2022

Artikel Pilihan

JDownloader untuk PC adalah aplikasi pengelola unduhan gratis, cepat, sumber terbuka, dan aman yang dibuat oleh Appwork GMBH. Ini adalah aplikasi ringan yang memungkinkan Anda mengunduh file dengan cepat dan mudah. Anda dapat memulai atau menghentikan atau menjeda unduhan, mengatur batasan bandwidth, mengekstrak arsip secara otomatis, dan banyak lagi. Perangkat lunak ini juga memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan untuk pemula. Bagi Anda yang terbiasa menggunakan download manager seperti IDM dan FDM akan menemukan hal ini dengan mudah.

Nilai
5/5 - (3 votes)
DeveloperAppwork GMBH
LisensiFreeware (Gratis)
Versi2.0.1.0
Ukuran32 MB
Sistem OperasiWindows XP, 7, 8, 10 dan 11

Gambar JDownloader (Komputer Laptop)

  • JDownloader Aplikasi Gratis Download Manager Alternatif IDM

Deskripsi Fitur JDownloader

Ukuran yang sangat kecil memungkinkan Anda untuk mengunduh program ini dengan cepat, dibandingkan dengan Internet Download Manager yang berukuran 5 Mb. JDownloader menyediakan beberapa Addons antara lain JD Tray Icon Light, JD Ubiquity Addon, JD Scheduler, JD Unrar, dan JD Shutdown. Misalnya, JD Unrar addon dapat dikonfigurasi untuk membongkar arsip secara otomatis setelah diunduh. JD Shutdown, addon ini dapat mematikan sistem Anda setelah unduhan selesai. Aplikasi ini terintegrasi secara otomatis dengan berbagai browser seperti Google Chrome, Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, dan banyak browser lainnya.

JDownloader juga mendukung waktu tunggu dan pengenalan CAPTCHA di banyak situs hosting file. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengatur serta menyinkronkan proses pengunduhan. Secara default, JDownloader memperbarui dirinya sendiri saat inisialisasi. Anda dapat mengunduh file apa pun seperti video, musik, gambar, dokumen atau file, dan apa pun yang Anda inginkan.

JDownloader Manager untuk PC Windows adalah pengunduh file yang sederhana dan ringan. Secara keseluruhan, JDownloader adalah aplikasi yang sangat berguna yang dapat digunakan untuk mengunduh konten multimedia dari Internet. Jika anda ingin mendapatkan program yang lebih ringan dan cepat dari IDM dan FDM ini adalah jawabannya.

Download JDownloader Terbaru

JDownloader Official Link

Untuk menjaga keamanan pada perangkat kamu, silahkan download JDownloader original last version secara langsung melalui server official link.

(32 / 64 Bit)

Download JDownloader secara langsung melalui server resmi tentu akan lebih aman dan terhindar dari virus daripada download file dari luar hosting asli.

Link Alternatif (Google Drive)

Jika kamu mengalami kesulitan untuk download gratis melalui server resmi JDownloader, berikut ini merupakan alternatif yang kami sediakan.

Perlu diketahui bahwa program JDownloader tersebut diupload sebagaimana adanya dari situs resmi JDownloader.

(32 / 64 Bit)

Semua nama, merek dagang, gambar yang disebutkan di situs web ini hanya untuk referensi, dan semuanya milik pemiliknya masing-masing.

Info JDownloader Update Terbaru – Last Version

Free Gratis Unduh JDownloader Versi Lama

Free Download JDownloader v2.0.1.0 PC Windows26 Juni 2022
Salam kenal dari Adam Muiz !
Support mencapai 10K Subscriber yuk
😊 Terimakasih

Note :

All software application programs and games are not hosted on our site. The file is reuploaded as is from another site that we use as a reference.

All mentioned software are registered trademarks of their authors or marks (basically you need have to own the original software licence which you will be going to use).

Users are required to know the legal regulations for the use of information or applications and we do not have any responsibility for that use.

Please report it to the web admin if you find incorrect information, broken links, harmful identified applications, or requests for deletion of posts related to copyright or other things.

Get in touch with us : Contact Form
We will try our best to respond to your message within one day.

Important! make sure you understand the rules for using our site.
For more detail please visit the following page: Disclaimer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis