Download Driver Canon i-SENSYS MF631Cn [Terbaru 2022]

Adam Muiz
Adam Muizhttps://adammuiz.com/
The only thing I know is that on the other side of a decision, I'm there. And if I'm there, no matter what path I go, there'll always be something to love.

Salam Kenal

Artikel Pilihan

Unduh Juga : Download Office 2021 Gratis

Penggunaan model Canon i-SENSYS MF631Cn hadir dengan fitur-fitur menarik untuk mengesankan pengguna. Misalnya, ini adalah printer multifungsi dengan pencetakan laser untuk pencetakan warna dan monokrom. Fungsi utamanya termasuk mencetak, memindai, mengirim faks, dan menyalin. Canon i-SENSYS MF631Cn juga memiliki driver internal yang memastikan kompatibilitasnya dengan berbagai sistem operasi perangkat. Juga, driver sangat membantu untuk pencetakan dupleks. Ini juga mendukung bahasa printer UFRII.

Baca Juga : Pengertian Printer – Sejarah, Fungsi, Macam Jenis dan Contoh

Download Driver i-SENSYS MF631Cn Printer Canon

Nilai
5/5 - (1 vote)
Google Drive [32/64]
(MF Printer Drivers)
DOWNLOAD
Official LinkDOWNLOAD
PengembangCanon
Sistem OperasiWindows OS
Windows XP
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows 11 64 Bit

Baca Juga : Pengertian Driver – Fungsi, Macam Jenis dan Cara Kerja

Spesifikasi Printer Canon MF631Cn i-SENSYS

Fungsi printer meliputi pencetakan, penyalinan, dan pemindaian, serta faks. Dalam hal kecepatan pencetakan, pencetakan satu sisi berjalan pada kecepatan 18 halaman per menit (ppm) menggunakan kertas A4. Namun saat menggunakan lanskap A5, kecepatan cetaknya adalah 32 ppm, sedangkan pencetakan dua sisi berjalan pada 11 ppm untuk A4. Mesin ini juga dapat menghasilkan resolusi kualitas cetak 1200 x 1200 dot per inch (dpi). Ini juga membutuhkan waktu pemanasan 13 detik atau kurang.

Mesin ini memungkinkan 5 mm di sisi atas, bawah, kanan dan kiri kertas standar mengenai margin cetak. Tetapi jika menggunakan potongan berukuran amplop, marginnya adalah 10 mm di keempat sisinya. Mesin ini juga mendukung mode penghemat toner dengan banyak fitur pencetakan canggih yang mengesankan. Fitur-fitur ini termasuk pencetakan aman, pencetakan dari kunci memori USB, dan Google Cloud Print Ready.

Lainnya termasuk aplikasi Canon Print Business dan Airprint untuk iOS; kemudian, sertifikasi Mopria, plug-in Canon Print Service, dan aplikasi Bisnis. Mesin ini memiliki kecepatan salin hingga 18 ppm untuk pekerjaan satu sisi pada kertas A4 dalam penyalinan. Waktu keluaran salinan pertama mesin ini adalah sekitar 14,0 detik bila menggunakan ukuran kertas A4 untuk pencetakan berwarna. Selain itu, penyalinan monokrom pada ukuran kertas yang sama adalah sekitar 12,0 detik atau bahkan kurang. Unduh driver Canon i-SENSYS MF631Cn dari Situs Web Canon.

Unduh Juga : Download Windows 11 Gratis Ori Terbaru

Salam kenal dari Adam Muiz !
Support mencapai 10K Subscriber yuk
😁 Terimakasih
Follow Adam Muiz on WordPress.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis