Download Remix OS Player Windows 32 / 64 Bit v1.0.110 (Terbaru 2022)

Remix OS Player Untuk PC

Remix OS Player untuk PC adalah emulator Android berdasarkan Remix OS yang populer. Ini memungkinkan Anda menggunakan komputer Anda dengan aplikasi dan game Android, dan Anda dapat beralih antara sistem operasi dan Remix OS jika Anda ingin boot langsung ke lingkungan Android.

Anda dapat menggunakannya untuk bekerja (jika Anda seorang pengembang) dan bermain (game Android). Remix OS Player adalah emulator yang membawa Android ke desktop Windows Anda. Ini mencakup semua fitur inti Remix OS dan dilengkapi dengan panel pengaturan kaya fitur yang mendukung kontrol mouse dan keyboard atau layar sentuh.

Nilai
5/5 - (1 vote)
DeveloperJide Technology
LisensiFreeware (Gratis)
Versi1.0.110
Ukuran744 MB
Sistem OperasiWindows XP, 7, 8, 10 dan 11

Riwayat : Old Version
(Versi Lama)

Gambar Remix OS Player (Komputer Laptop)

  • Unduh Gratis Remix OS Player untuk Windows PC Komputer dan Leptop Versi Lama Terbaru
  • Free Download Remix OS Player Last Version for Windows PC Laptop Offline Installer Google Drive

Deskripsi Fitur Remix OS Player

Remix OS Player hadir dengan Android 4.4.2 Kit Kat dan yang lebih baru (dengan dukungan untuk Android 5.x) dan memungkinkan Anda menjalankan aplikasi yang awalnya ditujukan untuk layar sentuh di komputer. Cukup colokkan Remix Mini Anda, sambungkan keyboard dan mouse, dan Anda siap menjalankan aplikasi seluler dengan kecepatan penuh di PC Anda. Remix OS Player adalah sistem operasi PC pertama di dunia berbasis Android. Ini menyediakan akses ke rangkaian lengkap aplikasi seluler Google Play, dan dilengkapi dengan pemetaan kunci untuk kontrol keyboard dan mouse. Serta memungkinkan mereka yang berada di pasar negara berkembang dengan perangkat keras tingkat pemula untuk memiliki akses ke beragam aplikasi Android yang tersedia di Play Store.

Remix OS Player adalah emulator Android untuk Windows 10, Windows 7, 8, dan 8.1. Ini memungkinkan Anda menjalankan aplikasi dan game Android favorit di desktop Anda. Akses aplikasi dan game favorit Anda dari Desktop Windows mana pun. Mainkan game puzzle klasik atau mainkan beberapa blockbuster baru yang menakjubkan. Itu dimaksudkan sebagai alternatif gratis bagi pengguna yang ingin menguji coba aplikasi Android tanpa harus menginstal salinan terpisah dari sistem operasi di komputer mereka.

Remix OS Player menjalankan aplikasi Android di desktop sambil memberi Anda opsi untuk menggunakan keyboard dan mouse, pengontrol permainan tradisional, atau pengontrol Bluetooth. Ini gratis dan open source. Jika Anda pernah ingin menggunakan komputer Anda dengan ratusan ribu aplikasi yang tersedia di Google Play, inilah kesempatan Anda untuk melakukannya.

Download Remix OS Player Terbaru

Remix OS Player Official Link

Untuk menjaga keamanan pada perangkat kamu, silahkan download Remix OS Player original last version secara langsung melalui server official link.

Download Remix OS Player secara langsung melalui server resmi tentu akan lebih aman dan terhindar dari virus daripada download file dari luar hosting asli.

Remix OS Player Bahasa Inggris [EN]

(Remix OS Player 32/64 Bit)

Link Alternatif (Google Drive)

Jika kamu mengalami kesulitan untuk download gratis melalui web server resmi Remix OS Player, berikut ini merupakan alternatif yang kami sediakan.

Perlu diketahui bahwa program Remix OS Player tersebut diupload sebagaimana adanya dari situs resmi Remix OS Player.

Semua nama, merek dagang, gambar yang disebutkan di situs web ini hanya untuk referensi, dan semuanya milik pemiliknya masing-masing.

Remix OS Player Bahasa Inggris [EN]

(Remix OS Player 32/64 Bit)

Info Remix OS Player Update Terbaru – Last Version

Fitur Remix OS Player untuk PC

  • Multi tasking untuk semua apk atau aplikasi android
  • Bilah tugas
  • Mulai Menu
  • Baki Sistem seperti Windows
  • Bilah notifikasi vertikal sisi kanan (mirip dengan Mac OS X)
  • Pintasan keyboard seperti Ctrl+S, Ctrl+C dll.
  • Fitur klik kanan mouse
  • Linux seperti Manajer File

Persyaratan sistem

  • Prosesor: Intel atau AMD Dual Core Processor 3 Ghz
  • RAM: 2 Gb RAM
  • Hard Disk: Ruang Hard Disk 4 Gb
  • Video Graphics: Intel Graphics atau setara AMD

Free Gratis Unduh Remix OS Player Old Version

Download Remix OS Player v1.0.110 PC WindowsSep 5, 2018

Leave a Comment