Download MediaMonkey Windows 32 / 64 Bit (Terbaru 2023)

MediaMonkey Untuk PC

MediaMonkey adalah perangkat lunak yang membantu pengguna untuk mengatur video mereka. Alat ini menyediakan untuk meningkatkan dukungan video dan fasilitas pemutaran. Anda dapat memperluas fungsionalitas dengan menggunakan plugin.

MediaMonkey adalah manajer media untuk kolektor serius. Ini katalog file audio dan video, apakah mereka terletak di hard drive atau jaringan, membaginya menjadi ‘koleksi’ yang berbeda (misalnya kontemporer, musik klasik, buku audio, film rumah, tv, video, dll).

Itu mencari dan menandai Sampul Album dan data melalui Freedb dan web, termasuk pengubah nama otomatis untuk mengganti nama dan mengatur file, dan pengelola daftar putar untuk mengatur campuran Anda. Ini termasuk ripper CD, manajer podcast, dan pengunduh untuk membangun perpustakaan Anda, bersama dengan Pembakar CD / DVD, server UPnP / DLNA, dan manajer sinkronisasi untuk membagikannya. Dengan fungsionalitas konversi bawaan, ini disinkronkan dengan hampir semua perangkat termasuk Android, iPhone, iPod, dan perangkat lain, serta berbagai televisi dan pemutar DVD (melalui DLNA).

Pemutarnya secara otomatis menyesuaikan level volume dan mendukung mode Party yang mengunci UI untuk digunakan di acara publik. Yang terpenting, ini mendukung ratusan skrip, plug-in, dan visualisasi untuk lebih menyesuaikannya untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ini katalog CD Anda, OGG, WMA, MPC, FLAC, APE, WAV, dan file audio MP3. Suka!

Nilai
5/5 - (1 vote)
DeveloperMediaMonkey
LisensiFreeware / Media Player
Versi5.0.4.2690
Ukuran89 MB
Sistem OperasiWindows XP, 7, 8, 10 dan 11

Riwayat : Old Version
(Versi Lama)

Gambar MediaMonkey (Komputer Laptop)

  • Free Download MediaMonkey Windows Last Version for Windows PC Laptop Offline Installer Google Drive
  • Unduh Gratis Download MediaMonkey Windows untuk Windows PC Komputer dan Leptop Versi Lama Terbaru

Deskripsi Fitur MediaMonkey

Kelola Media Anda Kelola perpustakaan

film atau musik dari 100 hingga 100.000+ file audio/video dan daftar putar. Atur, telusuri, atau cari musik berdasarkan Genre, Artis, Tahun, Peringkat, dll., Dan jangan pernah membuang waktu Anda untuk mencoba menemukan file yang Anda tahu Anda miliki. MediaMonkey adalah penyelenggara film dan musik untuk kolektor serius.

Identifikasi Trek dan Tag

Secara otomatis mengidentifikasi film dan trek yang kehilangan informasi, yang tagnya tidak disinkronkan, atau yang diduplikasi di tempat lain.

Atur & Ganti Nama

Secara otomatis mengatur dan mengganti nama file musik atau video di hard drive Anda menjadi hierarki logis. Alih-alih menyimpan file Anda secara sembarangan di seluruh hard drive Anda.

Daftar Putar

Buat Daftar Putar dengan mudah. Cukup seret dan lepas lagu Anda untuk mencampur mp3 dan video dari Perpustakaan Anda, buat Daftar Putar Otomatis berdasarkan kriteria pencarian sederhana, atau gunakan Auto-DJ untuk secara otomatis membuat campuran untuk Anda.

Rekam & Konversi

CD Rekaman ke hard drive Anda menggunakan encoder MP3 LAME berkualitas tinggi, encoder M4A, encoder OGG, encoder WMA, atau encoder FLAC). Konversikan file audio atau video dari hampir semua format audio atau video dan pertahankan informasi tag.

Sinkronkan

Sinkronisasi dengan sebagian besar iPhone, iPod, perangkat Android, dan Perangkat Audio/Video portabel lainnya. Cukup klik Sinkronkan tombol untuk menyinkronkan file audio dan video, dan properti terkait seperti Sampul Album, peringkat, riwayat pemutaran, dan daftar putar dengan berbagai perangkat portabel.

Bakar dan Putar

CD Audio Bakar menggunakan pembakar terintegrasi yang didukung oleh PrimoBurnerâ„¢. Cukup pilih trek audio atau daftar putar apa pun dan buat mahakarya CD dengan cepat menggunakan mesin pembakar CD yang paling andal. Putar CD dan file audio digital (MP3, AAC / M4A, OGG, WMA, MPC, APE, FLAC, WAV, WMV, AVI, MP4, MKV, dll.)

Laporan dan Statistik Buat Statistik

dan Laporan lain dari koleksi musik Anda sebagai file Excel, Html, atau XML, sehingga Anda bisa menampilkannya kepada orang lain. Jika Anda anal-retentive tentang musik Anda, Media Monkey memberi Anda semua laporan yang Anda perlukan.

Sesuaikan

Anda dapat menyesuaikan dengan Skin, visualisasi, plug-in, dan add-on lainnya untuk membuatnya melakukan apa yang Anda inginkan. Integrasikan dengan aplikasi lain seperti editor suara, add-on pencarian metadata, laporan yang disesuaikan, tampilan yang disesuaikan, atau buat aturan Auto-DJ khusus.

Download MediaMonkey Terbaru

Link Alternatif (Google Drive)

Jika kamu mengalami kesulitan untuk download gratis melalui web server resmi MediaMonkey, berikut ini merupakan alternatif yang kami sediakan.

Perlu diketahui bahwa program MediaMonkey tersebut diupload sebagaimana adanya dari situs resmi MediaMonkey.

Semua nama, merek dagang, gambar yang disebutkan di situs web ini hanya untuk referensi, dan semuanya milik pemiliknya masing-masing.

MediaMonkey Bahasa Inggris [EN]

(MediaMonkey 32/64 Bit)

MediaMonkey Official Link

Untuk menjaga keamanan pada perangkat kamu, silahkan download MediaMonkey original last version secara langsung melalui server official link.

Download MediaMonkey secara langsung melalui server resmi tentu akan lebih aman dan terhindar dari virus daripada download file dari luar hosting asli.

MediaMonkey Bahasa Inggris [EN]

(MediaMonkey 32/64 Bit)

Info MediaMonkey Update Terbaru – Last Version

  • Anda dapat merekam dan mengunduh film dan podcast.
  • Secara otomatis mencari nama album dan metadata lainnya.
  • Pengguna dapat mengelola video, film, dll.
  • Sinkronkan WiFi dengan MediaMonkey untuk Android.
  • Alat ini dapat menyinkronkan video di Android, iPod, iPhone, dan iPad.
  • Putar video dari CD, hard drive, atau jaringan.

Platform yang didukung: Windows, Android, dan iOS.

Free Gratis Unduh MediaMonkey Old Version

Untuk melihat semua versi yang pernah di rilis oleh MediaMonkey silahkan kunjungi halaman resmi MediaMonkey download archives. Halaman tersebut merupakan kumpulan versi MediaMonkey dari yang terbaru hingga versi lama kamu bisa download melalui link official MediaMonkey releases history.

Download MediaMonkey v5.0.4.2690 PC WindowsNovember, 22nd 2022

Leave a Comment