26.5 C
Semarang
Wednesday, October 5, 2022

Download Driver Canon iP4870 [Terbaru 2022]

Adam Muiz
Adam Muizhttps://adammuiz.com/
The only thing I know is that on the other side of a decision, I'm there. And if I'm there, no matter what path I go, there'll always be something to love.

Salam Kenal

Artikel Pilihan

Mode printer Canon PIXMA iP4870 adalah printer foto berkualitas tinggi yang berkinerja sangat baik pada kecepatan yang wajar. Ini memiliki beberapa opsi serbaguna dengan fungsi cetak tertentu seperti perbaikan foto otomatis II. Fitur ini membantu proses koreksi gambar otomatis untuk kualitas pencetakan yang dioptimalkan yang mereka butuhkan untuk pekerjaan modern.

Detail Catridge Tinta

Tinta Catridge Black CLI-726, Cyan Magenta Warna Kuning Tinta Catridge CLI-726, Tinta Catridge PGI-725 Pigmen Hitam

Baca Juga : Pengertian Printer – Sejarah, Fungsi, Macam Jenis dan Contoh

Download Driver iP4870 Printer Canon

Nilai
Rate this post
Google Drive 32/64 BitDOWNLOAD
Official LinkDOWNLOAD
PengembangCanon
Sistem OperasiWindows OS
Windows XP
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows 11 64 Bit

Baca Juga : Pengertian Driver – Fungsi, Macam Jenis dan Cara Kerja

Spesifikasi Printer Canon PIXMA iP4870

Mesin ini juga mendukung pencetakan dupleks otomatis, yang memastikan distribusi di kedua sisi kertas. Selain itu, dapat mencetak pada CD atau DVD sebagai akses melalui drive eksternal. Ini juga memiliki pengumpanan kertas 2 arah, satu di depan dan yang lainnya di belakang. Fitur lain dari mesin ini adalah sistem foto ChromaLife 100+ yang menjamin warna foto yang tajam selama 300 tahun. Padahal, ia juga mendukung fungsi cetak langsung PictBridge dengan desain khusus untuk pencetakan foto.

Model Canon PIXMA iP4680 memiliki kecepatan tinggi pencetakan foto 4R tanpa batas untuk bekerja hanya dalam 20 detik. Di sisi lain, ketika mesin mencetak foto pada A4, hanya membutuhkan waktu 43 detik. Ukuran tetesan tinta minimum dari tinta dengan mesin ini adalah sekitar satu picolitre per nozzle. Ada juga dua kategori tangki tinta yang berlaku untuk mesin ini. Ia menggunakan model PGI-725BK untuk pigmen hitam dan CLI-726BK untuk cyan, magenta, kuning dan hitam.

Resolusi cetak maksimum dari mesin adalah sekitar 9600 (horizontal) x 2400 (vertikal) dot per inci (dpi). Menurut standar ISO, pencetakan dokumen hitam putih di mesin ini berjalan pada 11 halaman per menit (ppm). Padahal, pencetakan warna berjalan pada kecepatan 9,3 ppm dengan standar yang sama. Namun saat mencetak di kertas foto A4, kecepatannya kira-kira 43 detik. Mesin ini bekerja dengan berbagai ukuran kertas, termasuk A4, letter, legal, amplop, B5, A5, dan format standar lainnya. Unduh driver Canon PIXMA iP4870 dari Situs Web Canon

Salam kenal dari Adam Muiz !
Support mencapai 10K Subscriber yuk
😁 Terimakasih
Follow Adam Muiz on WordPress.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis