Download Driver Canon i475D [Terbaru 2022]

Adam Muiz
Adam Muizhttps://adammuiz.com/
The only thing I know is that on the other side of a decision, I'm there. And if I'm there, no matter what path I go, there'll always be something to love.

Salam Kenal

Artikel Pilihan

Unduh Juga : Download Office 2021 Gratis

Printer Canon PIXMA i475D model khusus printer foto yang menggunakan teknologi cetak thermal inkjet. Metode ini berlaku untuk mencetak hitam putih atau berwarna, namun tetap mempertahankan standar hasil yang baik. Pada saat yang sama, ia menggunakan catu daya internal dengan tegangan nominal sekitar 120 volt AC. Dalam hal kecepatan, itu tergantung pada mode cetak dan apakah itu hitam atau berwarna.

Baca Juga : Pengertian Printer – Sejarah, Fungsi, Macam Jenis dan Contoh

Download Driver i475D Canon Bubble Jet

Nilai
5/5 - (1 vote)
Google Drive [32/64]
(Printer Driver Windows)
DOWNLOAD
Google Drive [32/64]
(Driver for Win Vista)
DOWNLOAD
Official LinkDOWNLOAD
PengembangCanon
Sistem OperasiWindows OS
Windows XP
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows 11 64 Bit

Baca Juga : Pengertian Driver – Fungsi, Macam Jenis dan Cara Kerja

Spesifikasi Printer Canon PIXMA i475D Inkjet

Misalnya, dalam mode cepat, pencetakan hitam putih berjalan pada kecepatan 18 halaman per menit (ppm). Di sisi lain, ketika mesin dalam mode normal, kecepatannya sekitar 11,8 ppm. Campuran teks dan grafis warna dicetak dengan kecepatan 12 ppm dengan metode cepat. Namun, pada kecepatan rata-rata, campuran mencetak pada proses 4,9 ppm. Mesin juga menampilkan statusnya melalui layar liquid crystal display (LCD).

Konektivitas adalah melalui koneksi kabel yang melibatkan penggunaan kabel USB melalui port berkecepatan tinggi. Teknologi peningkatan citra mesin adalah teknologi tetesan mikrohalus terbaru. Ini juga menggunakan opsi pencetakan langsung seperti Canon Bubble Jet Direct dan PictBridge. Alat ini mendukung penggunaan amplop, kartu foto glossy, kertas foto glossy, dan kertas resolusi tinggi. Pada saat yang sama, ini juga kompatibel dengan kertas foto, kertas foto matte, kertas biasa, dan film transparan.

Ada dua kategori bahan habis pakai cetak di mesin ini. Mereka adalah kotak tinta hitam dan warna yang masing-masing dapat mencetak 300 dan 160 halaman. Dalam hal konsumsi daya, mode tidur mesin mengkonsumsi daya 3 watt pada 60 Hz. Padahal, penggunaan daya operasional perangkat ini sekitar 16 watt. Unduh driver Printer Canon PIXMA i475D dari Situs Web Canon.

Unduh Juga : Download Windows 11 Gratis Ori Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis