Download Driver Canon MX474 [Terbaru 2022]

Adam Muiz
Adam Muizhttps://adammuiz.com/
The only thing I know is that on the other side of a decision, I'm there. And if I'm there, no matter what path I go, there'll always be something to love.

Artikel Pilihan

Unduh Juga : Download Office 2021 Gratis

Canon PIXMA MX474 adalah printer multifungsi yang sangat baik yang dapat menghasilkan hasil luar biasa dari pencetakan, pemindaian, penyalinan, dan faks. Dimulai dengan fungsi mesin fotokopi, kecepatan pembuatan halaman salinan pertama adalah sekitar 24 detik per halaman. Namun, halaman berikutnya keluar dengan kecepatan 4,7 gambar per menit (ipm) melalui baki utama. Saat bekerja melalui ADF, penyalinan terus menerus, kecepatan kerjanya adalah 4,3 ipm.

Download driver Canon PIXMA MX474 untuk Microsoft Windows 32-bit – 64-bit dan Sistem Operasi Macintosh.

Detail Catridge Tinta

Catridge Tinta Cyan, Kuning, Magenta CL-441, PG-440 Black Ink Catridge

Baca Juga : Pengertian Printer – Sejarah, Fungsi, Macam Jenis dan Contoh

Download Driver MX474 Printer Canon

Nilai
5/5 - (1 vote)
Google Drive [32/64]
(MP Printer Driver)
DOWNLOAD
Google Drive [32/64]
(XPS Printer Driver)
DOWNLOAD
Official LinkDOWNLOAD
PengembangCanon
Sistem OperasiWindows OS
Windows XP
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows 11 64 Bit

Baca Juga : Pengertian Driver – Fungsi, Macam Jenis dan Cara Kerja

Spesifikasi Printer Canon PIXMA MX474

Selain itu, fungsi ini mendukung banyak salinan antara 1 dan 99. Selain itu, fungsi ini dapat mengurangi ukuran salinan keluaran hingga 25% dari dokumen asli. Sebaliknya, itu juga dapat memperbesar ukuran salinan keluaran hingga 400% dari ukuran dokumen asli. Beberapa fitur terkait lainnya untuk penyalinan termasuk penyalinan dokumen, fotokopi, penyalinan sesuai halaman, dan penyalinan tanpa bingkai. Pengguna juga dapat menyesuaikan pengaturan kualitas salinan menjadi cepat, standar, atau tinggi.

Dalam hal spesifikasi faks, komponen yang sesuai adalah fitur Super G3 yang mendukung faks berwarna. Kemudian, resolusi faks tergantung pada apakah dokumen dalam transmisi hitam putih atau berwarna. Jika teks yang dikirim hitam putih, resolusi faks adalah sekitar 300 x 300 dpi. Tetapi ketika dokumen berwarna sedang dalam proses faks, itu sekitar 200 x 200 dpi. Bagaimanapun, memori faks dapat menyimpan hingga 50 halaman dokumen.

Di bawah spesifikasi pemindaian, ia menggunakan fitur flatbed yang juga memiliki sensor gambar kontak (CIS). Selain itu juga dapat bekerja melalui automatic document feeder (ADF) sekaligus menghasilkan resolusi 1200 x 2400 dpi. Pada saat yang sama, kecepatan pemindaian untuk lembar A4 adalah sekitar 15 detik per halaman. Selain itu, ukuran dokumen maksimum yang dapat bekerja melalui pemindai termasuk A4, letter, dan clean sheets. Unduh driver Canon PIXMA MX474 dari Situs Web Canon.

Unduh Juga : Download Windows 11 Gratis Ori Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis