Download Driver Canon Pro9500 [Terbaru 2022]

Adam Muiz
Adam Muizhttps://adammuiz.com/
The only thing I know is that on the other side of a decision, I'm there. And if I'm there, no matter what path I go, there'll always be something to love.

Salam Kenal

Artikel Pilihan

Unduh Juga : Download Office 2021 Gratis

Model printer Canon PIXMA Pro9500 adalah mesin yang tidak biasa yang menghasilkan tingkat output kualitas yang fantastis bagi pengguna. Perangkat ini juga menggunakan teknologi cetak inkjet termal untuk dokumen berwarna. Selain itu, ia menggunakan catu daya internal hingga 14 watt sambil mendukung sistem palet 10 tinta. Ukuran tetesan tinta minimum untuk model mesin ini adalah sekitar tiga pikolitre (pl). Mesin bekerja pada kecepatan 0,2 menit per halaman (MPP) untuk kertas berukuran letter dalam kecepatan cetak.

Download driver Canon PIXMA Pro9500 untuk Microsoft Windows 32-bit – 64-bit dan Sistem Operasi Macintosh.

Kartrid Tinta yang Didukung: Kartrid Tinta Kuning PGI-9, Kartrid Inkjet PGI-9 Cyan, Kartrid Tinta Hijau PGI-9, Kartrid Inkjet Abu-abu PGI-9, Kartrid Tinta PGI-9 Magenta, Kartrid Tinta Hitam PGI-9

Baca Juga : Pengertian Printer – Sejarah, Fungsi, Macam Jenis dan Contoh

Download Driver Pro9500 Printer Canon

Nilai
5/5 - (1 vote)
Google Drive [32 Bit]
(Printer Driver Setup)
DOWNLOAD
Google Drive [64 Bit]
(Printer Driver Setup)
DOWNLOAD
Google Drive [32 Bit]
(XPS Printer Driver)
DOWNLOAD
Google Drive [64 Bit]
(XPS Printer Driver)
DOWNLOAD
Official LinkDOWNLOAD
PengembangCanon
Sistem OperasiWindows OS
Windows XP
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows 11 64 Bit

Baca Juga : Pengertian Driver – Fungsi, Macam Jenis dan Cara Kerja

Spesifikasi Printer Canon PIXMA Pro9500

Demikian pula, tarif di atas berlaku untuk penggunaan dokumen foto berukuran 8 inci kali 10 inci. Ini juga mendukung konektivitas kabel melalui port standar USB 2.0 berkecepatan tinggi. Selain itu, mendukung spesifikasi pencetakan langsung melalui port kamera PictBridge serta pencetakan tanpa bingkai. Mesin ini menggunakan daya sekitar 1,2 watt saat menggunakan mode standby atau sleep dalam hal konsumsi daya.

Namun, saat beroperasi penuh, mesin ini mengonsumsi daya sekitar 14 watt. Juga, menurut sertifikasi Microsoft, perangkat ini dapat bekerja dengan Windows Vista. Saat mengerjakan dokumen hitam atau berwarna, resolusi cetak maksimum hingga 4800 x 2400 titik per inci (dpi). Secara bersamaan, ukuran media utama dapat memuat ukuran sekitar 13 inci x 19 inci. Namun, baki keluaran dapat menampung hingga 150 lembar kertas biasa.

Versi sistem operasi yang diperlukan termasuk Apple MacOS X 10.3.9. Selain versi Macintosh OS, mesin ini juga dapat bekerja dengan Microsoft Windows 2000, XP, dan Windows Vista. Emisi suara pengoperasiannya hingga 36 dBA saat bekerja dengan ukuran kertas buku besar. Sebagai printer yang efisien, perangkat ini dilengkapi dengan garansi terbatas 1 tahun dengan dukungan teknis dan konsultasi telepon.

Unduh Juga : Download Windows 11 Gratis Ori Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis