25 C
Semarang
Wednesday, June 29, 2022

Download Driver Canon TS9060 [Terbaru 2022]

Adam Muiz
Adam Muizhttps://adammuiz.com/
The only thing I know is that on the other side of a decision, I'm there. And if I'm there, no matter what path I go, there'll always be something to love.

Artikel Pilihan

Unduh Juga : Download Office 2021 Gratis

Model Canon PIXMA TS9060 adalah printer baru untuk dimiliki karena komponen dan kinerjanya yang canggih. Seringkali, mesin ini adalah printer rumahan terbaik dengan begitu banyak pilihan konektivitas. Beberapa fitur ini mencakup berbagai pilihan konektivitas, foto yang luar biasa, dan kualitas dokumen. Mesin ini mudah dioperasikan, karena panel depan dengan komponen auto tilting.

Driver PIXMA TS9060 Unduhan untuk Microsoft Windows 32-bit – 64-bit dan Sistem Operasi Macintosh.

Baca Juga : Pengertian Printer – Sejarah, Fungsi, Macam Jenis dan Contoh

Download Driver TS9060 Printer Canon

Nilai
5/5 - (1 vote)
Google Drive [32/64]
(Full Driver Package)
DOWNLOAD
Google Drive [32/64]
(MP Printer Driver)
DOWNLOAD
Google Drive [32/64]
(XPS Printer Driver)
DOWNLOAD
Official LinkDOWNLOAD
PengembangCanon
Sistem OperasiWindows OS
Windows XP
Windows Vista (32bit)
Windows Vista (64bit)
Windows 7 (32bit)
Windows 7 (64bit)
Windows 8 (32bit)
Windows 8 (64bit)
Windows 8.1 (32bit)
Windows 8.1 (64bit)
Windows 10 (32bit)
Windows 10 (64bit)
Windows 11 64 Bit

Baca Juga : Pengertian Driver – Fungsi, Macam Jenis dan Cara Kerja

Spesifikasi Printer Canon PIXMA TS9060

Selain itu, ia memiliki smartphone terintegrasi berukuran 5,0 inci yang juga memiliki layar sentuh untuk antarmuka yang intuitif dan interaktif. Layar besar ini dapat memungkinkan kontrol pengguna dan pengalaman cetak yang luar biasa. Fitur terakhir mungkin penggunaan kartrij FINE dengan produktivitas yang sangat baik dan kualitas output. Selain itu, ia memiliki resolusi cetak hingga 9600 x 2400 dot per inci (dpi) dengan performa cetak terbaik. Mencetak dengan mesin ini memiliki tarif yang tergantung pada model printer.

Misalnya, pencetakan warna memiliki kecepatan hingga 10,0 gambar per menit (ipm). Di sisi lain, cetak hitam putih memiliki kecepatan hingga 15 ipm. Pencetakan berbatas dengan perangkat ini memungkinkan margin atas 3 mm dan margin bawah 5 mm. pada saat yang sama, margin kiri dan kanan adalah 3,4 mm di setiap sisi. Namun untuk kertas legal dan berukuran letter, marginnya adalah 6,4 mm untuk sisi kiri dan 6,3 mm untuk sisi kanan. Namun, pencetakan tanpa bingkai tidak meninggalkan margin di keempat sisinya.

Model printer Canon PIXMA TS9060 sangat cocok untuk pencetakan mobile dengan banyak fitur menarik. Misalnya, perangkat ini dapat mencetak dari smartphone atau tablet, Google Cloud Print, Apple AirPrint, dan solusi pencetakan PIXMA dan aplikasi cloud. Aplikasi cloud termasuk Facebook, Dropbox, Google Drive, Instagram, dan SlideShare. Hebatnya lagi, mesin ini memiliki bobot yang ringan sekitar 6,7 kg. Unduh driver Canon PIXMA TS9060 dari Situs Web Canon.

Unduh Juga : Download Windows 11 Gratis Ori Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending

Artikel Serupa

Download Gratis